Minggu, 10 Juni 2012

Catatan

Apakah aku harus jadi marmut merah jambu yang terus-menerus jatuh cinta,loncat dari saturelationship
ke yang lainnya,mencoba berlari dan berlari dan berlari di dalam roda yang dinamakan cinta,seolah-olah maju,tapi tidak..karena sebenarnya jalan ditempat. Entah berapa kali nembak dan putus,seolah-olah aku berlari dan berlari dari satu hububgan gagal kehubungan gagal yang lainnya,seperti marmut yang tidak tahu kapan dia akan berhenti berlari di dalam roda yang berputar. Aku berharap jika suatu saat menemukan orang yang bisa menerima aku dengan apa adanya,aku ingin hubungan ini seperti hubungan binatang yang setia satu sama lain selama hidupnya. Ambil contoh burung Lovebirds, burung ini setia sama satu pasangan selama hidupnya, sampai-sampai ketika pasangannya mati,burung yang satunya lagi akan merenung,depresi,akhirnya tidak lama kemudian mati menyusul pasangannya. Romantis bukan?hehehe..
Tidak seperti burung Lovebirds, manusia adalah spesies yang aneh. Kebanyakan dari kita pasti pernah mengalami putus, dan semakin banyak kita pacaran, semakin banyak kita ngerasain putus. Pacaran pada dasarnya punya resiko: ngambek,marah, dan akhirnya diselingkuhi, dan patah hati. Tapi kita,sebagai manusia tetep aja masih mau pacaran. Karena kita,seperti belalang,tahu bahwa untuk mencintai seseorang,Butuh Keberanian. :)

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

About Me

Foto Saya
Langit biru,laut basah siapa yg pedduli.
 

Followers

 

Recent Posts

free counters

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger